Kamis, 23 Februari 2017

Teknik beriklan yang tepat



Teknik beriklan yang tepat

Mari Kita "Pelajari Teknik beriklan yang tepat dengan menggunakan -alat- untuk membuat iklan yang berhasil"

Bagaimana kita mengetahui jika iklan digital berhasil?
Platform iklan digital menawarkan alat untuk membantu mengukur keberhasilan kampanye kita dan mengetahui hasil apa yang kita dapatkan sebagai ganti uang yang kita belanjakan.
Berikut adalah beberapa saran untuk memahami hasil iklan kita dan menetapkan tujuan untuk meningkatkan hasil kita:
Apakah kita menjangkau orang yang tepat?
Bandingkan pemirsa yang kita tetapkan dengan hasil yang kita lihat. Ini merupakan kabar baik jika orang-orang di pemirsa target merupakan orang-orang yang berinteraksi dengan iklan kita. Jika orang-orang di luar pemirsa kita melihat iklan, kita mungkin perlu menyesuaikan pemirsa tersebut. Sebagai contoh, kita mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih pemirsa yang lebih spesifik.
Berapa biaya yang kita habiskan per tindakan?
Hasil iklan kita harus menampilkan berapa biaya yang harus dibayarkan per tindakan di iklan kita. Misalnya, jika kita membelanjakan $25 di kampanye dan mendapatkan 60 klik, maka biaya per klik adalah sekitar $0,41. Dari waktu ke waktu, kita akan memiliki keinginan untuk meningkatkan jumlah tindakan dan menurunkan biaya per masing-masing tindakan.

Apakah kita menghabiskan jumlah yang dianggarkan?
Meskipun kita menetapkan jumlah anggaran, kita mungkin tidak membelanjakan seluruh jumlah itu karena iklan kita tidak disajikan kepada pemirsa kita. Faktor-faktor seperti penawaran rendah atau kualitas iklan kita dapat juga memengaruhi penyajian iklan kita. Jika kita melihat tren di mana kita tidak menghabiskan jumlah anggaran, evaluasi ulang jumlah yang sudah kita tetapkan.

Jangkau Pemirsa yang Relevan dengan Bisnis kita
Dengan opsi penargetan iklan Facebook, kita dapat membuat pemirsa yang terdiri dari orang-orang yang kemungkinan besar akan tertarik dengan apa yang ingin kita sampaikan. Baik untuk perusahaan besar maupun kecil, kita akan menemukan opsi penargetan yang cocok dengan tujuan kita. Ikuti kiat-kiat di bawah untuk menemukan dan menjangkau pelanggan yang relevan dengan bisnis kita, dan mulai mengembangkan bisnis kita sekarang juga.
Kiat untuk mengatur ukuran pemirsa kita
Menyiapkan pemirsa
Sebelum mulai membuat pemirsa dengan menggunakan opsi penargetan iklan Facebook, kita harus tahu berapa banyak orang yang ingin kita jangkau dan apa yang ingin kita jangkau dengan iklan kita.
Buat pemirsa sempit:
Dengan menargetkan iklan kita kepada kelompok orang yang lebih kecil dan lebih spesifik, kita dapat mempersonalisasi teks dan gambar kita untuk menarik pemirsa kita.
Buat pemirsa luas:
Dengan menargetkan iklan kita kepada pemirsa luas, kita akan dapat membangun kesadaran merek dan memopulerkan.
Mengapa ukuran pemirsa menjadi sesuatu yang penting:
Jika pemirsa terlalu kecil, kita mungkin menemukan bahwa iklan kita tidak berkinerja sebaik yang kita inginkan. Pastikan kita menargetkan minimal kepada beberapa ribu orang.
Jika pemirsa kita terlalu besar, kita mungkin menemukan bahwa kita tidak mendapatkan jumlah tayangan sesuai keinginan kita.
Orang dalam pemirsa target kita dapat melihat iklan kita, tapi anggaran kita mempengaruhi berapa banyak yang akan melihatnya. Jika anggaran kita terlalu kecil dan pemirsa kita terlalu besar, iklan kita mungkin berkinerja di bawah harapan dibandingkan dengan pengiklan yang menargetkan pada pemirsa yang serupa dengan anggaran yang lebih besar. Dalam pembuatan iklan, kita dapat melihat Definisi Pemirsa untuk melihat jumlah estimasi orang yang cocok dengan penargetan kita.

Dasar-dasar penargetan
Opsi penargetan dasar termasuk lokasi, usia, dan jenis kelamin.
Penargetan Lokasi: Kita dapat menargetkan orang berdasarkan negara, provinsi, kawasan, kota, atau kode pos, atau dengan mengatur lokasi khusus seperti alamat jalan. kita juga dapat memilih menargetkan iklan kita kepada pemirsa dalam radius tertentu di sekitar bisnis kita.
Bisnis lokal: Penargetan radius mungkin menjadi opsi bagus jika pelanggan kita berada di sekitar toko kita.
Non-lokal, online, atau lainnya: Penargetan beberapa lokasi mungkin membantu menjangkau pemirsa kita di berbagai tempat.
Penargetan usia: kita dapat mengatur rentang usia tertentu untuk pemirsa kita, mulai 13 hingga 65+.
Penargetan jenis kelamin : Bergantung pada pemirsa kita, kita dapat memilih menargetkan pada laki-laki saja atau perempuan saja. Untuk menargetkan semua jenis kelamin, termasuk yang belum menentukan jenis kelamin, pilih semua.
Persempit pemirsa kita berdasarkan minat, demografi, perilaku, koneksi, dan lainnya
Mempersempit pemirsa
kita dapat menjangkau pemirsa yang lebih relevan dengan menambahkan penargetan tambahan melalui opsi minat, perilaku, demografi.
Minat
Jangkau pemirsa berdasarkan hal-hal yang mereka minati. Jika kita hanya menargetkan beberapa minat saja, sebaiknya kita menggunakan topik terkait guna membantu meningkatkan jangkauan potensial kita, namun dengan tetap menargetkan pada pemirsa yang relevan.
Demografi
Jangkau orang tidak hanya berdasarkan usia dan jenis kelamin. kita akan menemukan opsi untuk menargetkan orang berdasarkan sekolah mereka, peristiwa penting terbaru, dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, jika bisnis kita mengkhususkan pada busana pernikahan, kita dapat menargetkan pada orang yang baru saja bertunangan.
Perilaku
Jangkau orang berdasarkan perilaku pembelian mereka, penggunaan perangkat, dan lainnya. Sebagai contoh, jika kita adalah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam bidang kesehatan, kita dapat menargetkan pada orang yang menyumbang untuk gerakan sejenis di waktu lampau.
Koneksi
kita dapat menjangkau orang yang sudah terhubung dengan bisnis kita. Koneksi tersebut terdiri dari orang-orang yang terhubung dengan Halaman Facebook, aplikasi, atau peristiwa kita. Sebagai contoh, jika kita menginginkan suka Halaman baru, kita dapat mengecualikan orang-orang yang menyukai halaman kita.

Lacak kinerja pemirsa kita dengan Wawasan Halaman Facebook
Memantau kinerja pemirsa kita
Skor relevansi iklan kita akan membantu kita memahami bagaimana kinerja iklan kita untuk pemirsa target kita. Setelah iklan kita menerima 500 tayangan, kita akan mendapatkan skor relevansi mulai 1 hingga 10. 10 berarti iklan kita sangat relevan dengan pemirsa kita, sementara 1 berarti iklan kita sangat tidak relevan dengan pemirsa kita.
Jika kita memiliki skor relevansi yang rendah, cobalah memperbarui pemirsa kita atau mengubah materi iklan kita agar lebih menarik bagi pemirsa yang sudah kita buat.
Perlu bantuan terkait pemirsa?
Jika Halaman Facebook kita memiliki 30 suka atau lebih, kita akan dapat melihat Wawasan Halaman. Wawasan Halaman menyediakan informasi demografi mengenai orang yang menyukai Halaman kita. Cobalah menggunakan data ini untuk membuat pemirsa berikutnya.
Jika kita ingin mempelajari selengkapnya tentang pemirsa target agar kita dapat membuat iklan yang lebih relevan untuk mereka, cobalah Wawasan Pemirsa.
Demikian materi basic facebook ads yang diambil dari https://www.facebook.com/business/ , materi ini materi pengenalan facebook ads terutama bagi anda yang baru mengenal dunia facebook ads agar anda tidak terlalu bingung saat memulainya, bila anda sudah terbiasa menggunakan facebook ads maka bisa abaikan materi basic ini.


Demikian materi tentang " cara menggunakan -alat untuk membuat iklan yang berhasil "  Dengan memahami materi tersebut,kita bisa membuat dan mengukur iklan yang efektif bagi bisnis
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya Dimateri selanjutnya akan belajar materi tentang "Facebook ADS Intermediate - Pendahuluan"
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh… JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim 
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..
Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Owner ==>> JagoanIM.com  <<<===