Minggu, 19 Februari 2017

Strategi SEO Master



Strategi  SEO Master atau praktisi SEO
Ini Materi "Cara Menjadi SEO Master", atau strategi seo master  Silahkan di pelajari dengan baik ....
Apakah seo master itu ?
strategi Seo Master
Menjadi seorang praktisi Seo / seo master memang memiliki keuntungan yang sangat melimpah karena kita bisa menguasai traffic dari search engine untuk keyword yang profitable sesuai dengan produk atau jasa yang kita jual.
Selain itu kita bisa membuat jasa SEO atau menjadi konsultan SEO untuk perusahaan-perusahaan yang menginginkan traffik dari search engine dan tentunya ini bisa menjadi Sumber penghasilan yang tidak sedikit bahkan untuk keywoard yang kompetitif bisa menghasilkan penghasilan yang sangat besar terutama untuk pasar luar negeri seperti United States.
Akan tetapi bagi orang-orang awam atau pemula tidak mudah untuk menjadi seorang praktisi SEO, jangankan mentarget keyword yang kompetitif, untuk keyword-keyword yang mudah atau tidak kompetitif sekalipun biasanya tidak bisa melakukannya.
Hal ini karena kurangnya pengalaman atau jam terbang bagi seorang pemula dalam mengoptimasi sebuah halaman website untuk setiap keyword yang dibidik, jadi Seiring berjalannya waktu dan seiring banyaknya kita melakukan optimasi maka kita bisa mengambil pelajaran dari setiap keyword yang kita bidik.
Kita juga bisa mengetahui berapa dosis dari sebuah backlink atau kita mengetahui kualitas dari suatu tipe backlink tertentu yang bisa kita gunakan untuk mengoptimasi sebuah halaman website sehingga kita bisa mengetahui kecenderungannya.
Praktek sangatlah penting bagi seseorang yang ingin menjadi praktisi seo atau orang yang mahir dalam mengoptimasi sebuah halaman website untuk mendapatkan traffic dari search engine semakin banyak praktek yang kita lakukan maka semakin besar kita menguasai teknik-teknik yang ada SEO.
Ada beberapa hal teknis dan strategi yang harus dikuasai oleh seseorang untuk menjadi praktisi SEO / SEO Master diantaranya:
Riset keyword
Riset Keyword bisa kita gunakan sebagai bahan untuk membuat artikel, dimana kita hanya memilih keyword-keyword yang berhubungan dengan produk yang kita promosikan saja, riset keyword menjadi hal yang penting bagi seseorang yang ingin sukses di dunia SEO.
Konsep atau logika kita di dalam menentukan sebuah keyword layak atau tidak Ini sangat dibutuhkan untuk menemukan keyword-keyword yang sesuai dengan keyword yang kita promosikan selain itu ada banyak keyword-keyword yang tersembunyi atau tidak terpikirkan oleh orang yang sebenarnya sesuai dengan produk yang kita promosikan tersebut.
Mencari ide atau sumber keyword juga penting untuk Kita kuasai, misal kita Mencari keyword yang paling general terlebih dahulu untuk menemukan keyword turunan yang lebih spesifik atau menemukan keyword dari halaman-halaman web yang relevan dengan produk yang kita promosikan.
Semakin banyak referensi yang kita punya terkait sumber ide untuk keyword-keyword yang kita cari maka akan semakin membantu kita untuk menemukan banyak sumber-sumber keyword yang tentunya Masih berhubungan dengan produk yang kita promosikan.
Riset Kompetisi
Riset kompetisi dilakukan agar kita tidak membutuhkan waktu yang lama karena mentarget keyword yang memiliki kompetisi yang sulit, karena kita juga ingin men dapatkan keuntungan yang banyak dengan waktu yang tidak terlalu lama.
Hal itu dilakukan agar modal yang telah kita keluarkan bisa cepat berputar sehingga kita bisa segera memutar uang kita untuk mengembangkan usaha agar lebih besar lagi bahkan bisa merekrut banyak karyawan.
Dengan menguasai teknik riset kompetisi kita bisa terhindar dari yang namanya kejenuhan akibat tak kunjung berhasilnya optimasi SEO yang kita lakukan, biasanya untuk para pemula apabila halaman web yang dioptimasi tidak kunjung berhasil mendapatkan rangking yang diinginkan maka cenderung akan menyerah.
Teknik riset kompetisi yang saya ajarkan juga cukup mudah untuk dipraktekan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, bahkan untuk website saya dengan target market united states banyak halaman website yang merangking untuk keyword yang profitable padahal halaman website tersebut tidak saya optimasi.
Onpage SEO
Mengusai teknik onpage SEO menjadi sangat penting terutama ketika kita mengincar banyak keyword sekaligus, karena kita tidak mungkin mengoptimasi dari segi offpage untuk semua halaman website itu sangat melelahkan, sedangkan untuk menerapkan teknik onpage untuk semua halaman website itu sangat-sangat mungkin dilakukan.
Seperti diketahui bahwa dengan menerapkan teknik onpage SEO secara general yang baik bisa memudahkan search engine untuk memahami isi dari semua konten yang ada di situs web kita dan ini sangat-sangat membantu website kita lebih cepat merangking.
Hampir semua teknik onpage SEO bisa langsng dilakukan oleh semua orang tanpa harus memiliki pengalaman teknikal seputar SEO, berbeda halnya dengan teknik offpge SEO yang biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk benar-benar mengusainya.

Offpage SEO
Walaupun offpage SEO ini hanya sebatas factor pendukung saja, akan tetapi teknik offpage SEO penting untuk kita lakukan karena seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya baahwa teknik onpe SEO sangat mudah untuk dilakukan oleh semua orang jadi search engine membutuhkan factor lain untuk menentukan peringkat hasil pencariannya.
Teknik offpage SEO memang sulit untuk dikuasai serta membuthkan praktek dan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi jika kita sudah mampu menguasainya maka kita memiliki basic yang baik sebagai SEO master atau praktisi SEO.
Dan jangan lupa jangan sampai ketika kita melakukan teknik offpage SEO jangan sampai kita tergesa-gesa saat melakukannya, karena apabila dilakukan dengn tergesa-gesa bisa berbahaya bagi website yang kita optimasi, lebih baik lakukan sesuai strategi yang saya ajarkan kemudian setelah anda berhasil anda bisa mencari strategi anda sendiri.

SEO Riset
Seperti diketahui bahwa algoritma dari setiap search engine berubah-ubah setiap waktu hal ini dilakukan untuk menampilkan hasil pencarian yang lebih baik dan lebih relevan dari waktu ke waktu, jadi mau tidak mau teknik SEO yang kita miliki harus di upgrade Sesuai dengan perkembangan dari suatu search engine.
Kenapa demikian? Hal ini dilakukan agar kita terus menemukan teknik yang benar-benar efektif agar usaha mengoptimasi sebuah halaman web yang kita lakukan tidak sia-sia, dengan menguasai teknik SEO riset kita bisa menemukan sendiri teknik-teknik terbaru yang sesuai dengan algoritma search engine.
Jadi biasakanlah untuk melihat atau menganalisa dari hasil-hasil teknik SEO yang telah kita praktekan, kita juga bisa melihat hasil hasil pencarian suatu keyword agar kita mendapatkan teknik-teknik yang lebih bekerja untuk kita lakukan teknik tersebut selanjutnya.

Demikian materi tentang cara "Menjadi SEO Master / strategi  seo  master" Yang bisa di Pelajari, Dengan memahami materi tersebut, kita bisa mengetahui cara simple "Menjadi SEO Master"..
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya  Dimateri selanjutnya kita akan belajar tentang cara mendapat "Traffik dariYouTube"..
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com <<<===