Rabu, 08 Februari 2017

Offpage SEO part 3 "Link Power Transfer"



Ini Materi Offpage SEO part 3 "Link Power Transfer"
Gambar  Offpage SEO part 3 "Link Power Transfer"

Link power transfer adalah salah satu konsep yang bisa kita gunakan untuk mengumpulkan kekuatan banyak Link yang mengarah suatu situs untuk diteruskan ke situs kita, jadi ketika ada situs yang memiliki banyak backlink dan halaman tersebut memberikan link ke halaman web kita maka halaman web kita mendapat power dari backlink yang masuk ke halaman tersebut.

Konsep link power transfer ini biasa diterapkan oleh pelaku SEO yang melakukan link wheel atau sejenisnya bahkan bisa juga digunakan untuk pengaman bagi web kita ketika kita melakukan Massive link building.
Dimana halaman web yang memiliki kekuatan Lebih baik dibanding halaman web kita bisa dijadikan pelindung agar web kita tidak mendapatkan penalti, namun tetap mendapatkan manfaat dari massive link building yang kita lakukan.
Jadi intinya ketika halaman A memberikan link ke halaman B berarti halaman A memberikan Power atau pengaruh ke halaman B dan apabila halaman B memberikan link ke halaman C maka halamn B memberikan power atau pengaruh ke halaman C ditambah power yang diterima dari halaman A, jadi halaman C mendapatkan Power dari halaman B ditambah halaman A.

Penerapan Link Power Transfer
Link Pyramid
link Pyramid adalah salah satu teknik link building yang cukup populer digunakan oleh para pelaku SEO, link Pyramid cukup aman dilakukan dengan efektivitas yang lumayan baik akan tetapi sekarang ini penerapan link Pyramid tidak se-efektif dulu.

Link Wheel
Link wheel adalah strategi link building yang menyerupai roda di mana antara halaman web yang satu dan yang lainnya saling menguatkan dan salah satu hal halaman web tersebut memberikan link ke situs kita, artinya situs kita mendapatkan Power dari situs-situs yang terhubung tersebut. Link wheel cukup aman dilakukan asalkan hanya satu halaman web saja yang memberikan Link ke website kita.

Multy Tier Link Building
Multy tier link building adalah mirip seperti link Pyramid atau link wheel akan tetapi Multy tier link building biasanya memiliki jumlah Link yang lebih banyak sehingga power yang dihasilkan lebih besar.
Akan tetapi Multy tier link building ini cukup sulit dilakukan apabila adalah dilakukan dengan cara manual, kalaupun bisa kita membutuhkan banyak waktu. Multi tier link building ini bisa menggunakan dua atau lebih tier, namun membutuhkan waktu yang lebih lama.
Multy tier link building bisa dilakukan dengan menggunakan software senuke, sedangkan untuk proses indexing bisa kita gunakan jasa-jasa indexing service seperti backlinksindexer.com, onehourindexing.co atau www.instantlinkindexer.com dll karena banyak sekali Link yang harus kita index-kan sehingga apabila dilakukan secara manual akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Demikian materi Offpage SEO part 3 "Link Power Transfer" selanjutnya  akan belajar materi tentang  OffpageSEO part 4 "Backlink Indexing".. Apa Itu "Backlink Indexing" ???
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Owner ==>> JagoanIM.com <<<===

 Bagi pembaca yang ingin mendapat hasil tambahan

dapat klik disisni KomisiMV  cara mudah cepat tepat  murah bahkan bisa gratis dulu hingga berpenghasilan dan bergaransi  untuk mendaptkan uang  dari  internet, niatnya untuk saling  membantu semoga  ini jalan  rezeki   bagi  yang  masih gaptek , tidak ada salahnya mencoba karena tidak ada resikonya , tunggu apa lagi yuk gabung….