Kamis, 16 Februari 2017

Offpage SEO 10 "Strategy Backlingking"


Offpage SEO part 10 "Cara Penerapan Strategy Backlingking"

Offpage seo 10 Strategy Backlingking
Ini cara "Penerapan Strategy Backlingking" yang bisa anda lakukan...Yuk di simak baik-baik...
Bagi sebagian orang mungkin agak merasa bingung karena saya memberikan beberapa strategi backlink yang cukup banyak, akan tetapi perlu diketahui bahwa ini merupakan sedikit dari strategi backlink yang ada di luar sana ditambahi polling type link yang saya gunakan juga sedikit dibanding banyak sekali type Link yang ada saat ini.
Saya juga hanya memilih beberapa tipe Link yang mudah untuk dibuat namun type Link yang saya pilih tetap efektif untuk menaikkan ranking atau posisi halaman web kita di search engine, kalau anda ingin mencoba teknik backlink yang lain dipersilahkan asalkan anda memiliki kemampuan untuk melakukannya.
Yang penting saya sudah berusaha memberikan materi dan penjelasan agar bisa dipahami dan dipraktekan oleh semua orang yang membacanya, agar yang saya berikan juga tidak terlalu melebar semuanya memiliki keterkaitan satu sama lain sehingga tidak menyebabkan kebingungan bagi pembacanya.
Apabila ada pembaca yang kebingungan untuk mempraktekkan strategi backlingking yang saya ajarkan maka saya sarankan diawal fokuslah terlebih dahulu untuk membangun website dan membuat konten dengan keyword yang sudah saya Jelaskan kriteria nya.
Maksudnya buatlah terlebih dahulu website dengan content minimal 500 Post sesuai niche yang Anda bidik, tetapi jika anda ingin melakukan strategi backlingking maka lakukan strategi backlingking level 1 yang sangat mudah untuk dilakukan.
Setelah authority domain cukup kuat maka kita bisa menjalankan strategi level berikutnya, namun strategi level Berikutnya ini membutuhkan biaya dan investasi yang tidak sedikit jadi sesuaikan saja dengan budget atau anggaran yang kalian miliki.
Setelah kita bisa melihat perkembangannya di Google Search console, url-url mana saja yang memiliki tayangan paling banyak kemudian kita bisa optimasi url tersebut untuk mendapatkan posisi ranking yang lebih baik.
Lakukan teknik backlingking yang diarahkan ke url sambil tetap melakukan teknik backlingking yang diarahkan ke homepage agar homepage dari website kita semakin tinggi authoritnya dan tentunya akan membuat postingan-postingan lainnya semakin mudah untuk merangking.
Demikian materi Offpage SEO part 10 "Penerapan Strategy Backlingking" Yang bisa di Pelajari, Dengan memahami materi tersebut, kita bisa memilih strategi backlingking yang tepat untuk website yang di optimasi...
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya ..
Dimateri selanjutnya kita akan belajar materi tentang cara "MengecekRangking" halaman website di search engine...
Seperti Apa cara "Mengecek Rangking" yang benar itu ???
Tunggu Materinya...
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com <<<===