Minggu, 12 Februari 2017

Offpage SEO part 7



Offpage SEO part 7 "Strategy Backlingking Level 2 : Massive Link Building"
Saatnya Belajar Strategy Backlingking Level 2 : "Massive Link Building"
offpage SEO part 7
Strategi backlinking level dua ini adalah strategy massive backlingking yang dilakukan dengan menggunakan software baik itu dikerjakan oleh sendiri maupun Outsource, yang perlu diperhatikan dalam strategi backlinking level 2 ini adalah domain yang akan kita backlink harus berusia minimal 2 bulan serta memiliki minimal 500 Post dan sudah memiliki minimal 100 backlink yang terindex.
Kenapa demikian karena dalam strategi backlinking kali ini kita akan membuat backlink yang sangat banyak dalam waktu yang singkat (massive link building) jadi domain / website yang kita backlink harus memiliki basic yang cukup kuat, bahkan kalau perlu domain / website yang akan kita beklink harus memiliki domain authority minimal 10.
Setelah kriteria diatas terpenuhi maka langkah selanjutnya adalah membangun jembatan atau penghubung antara backlink yang sangat banyak tersebut dengan situs web kita jadi kita tidak langsung melakukan backlink ke situs utama akan tetapi kita membangun backlink ke situs lain yang kita buat sebagai jembatan.
Ada beberapa kriteria situs yang cocok untuk dijadikan jembatan antara backlink yang sangat banyak dengan situs web kita diantaranya adalah:
Facebook fans page yang memiliki fans minimal 100 serta memiliki post minimal 25 dan memiliki aktivitas yang aktif setiap harinya, artinya fans page tersebut tidak mati atau jarang melakukan update, lakukan postingan di fans page tersebut agar interaksi dengan fans kita terjadi.
Halaman Google Plus atau Google bussines yang memiliki pengikut minimal 100, memiliki pos minimal 25 dan memiliki aktivitas yang aktif setiap harinya.
Twitter yang memiliki follower minimal 50 dan memiliki aktivitas.
Video YouTube yang telah ditonton minimal 50 kali.
Blogspot atau wordpress yang memiliki artikel minimal 10 .
Artikel direktori yang memiliki domain authority minimal 40.
Atau tipe web lainnya yang memiliki kriteria baik yaitu domain authority diatas 40 trust flow di atas 25 dan lain-lain.
Setelah akun-akun tersebut dibuat kita boleh melakukan Massive Blink building baik menggunakan software atau hire jasa dari orang lain, jika menggunakan software kita bisa menggunakan gsa search engine ranker atau senuke, untuk jasa kita bisa menggunakan Fiver.com, Seoviser, SEO Store dll.
Buat backlink minimal 10.000 Link ke situs-situs yang kita buat sebagai jembatan dan index kan semua backlink-backlink yang telah kita buat tersebut secara bertahap dengan menggunakan jasa backlink indexing service seperti Instant Link Indexer (klik service pilih Instant Link Indexer).
Dan yang perlu diingat bahwa apabila kita membuat massive link building, jangan dulu membuat link dari situs yang di backlink (situs jembatan kita) ke situs yang akan kita optimasi, artinya Setiap link yang akan dijadikan jembatan jangan memiliki link ke situs kita terlebih dahulu.. biarkan situs-situs tersebut tidak memiliki link.
Nah, baru setelah backlink yang kita buat menggunakan software tersebut sudah terindex barulah kita kasih link dari situs-situs jembatan tadi ke situs web kita, step-step nya seperti ini:
Buat web yang akan kita jadikan sebagai jembatan,
Postingan di situs web tersebut sesuai dengan kriteria yang telah disebutkan,
Buat aktivitas agar situs situs web terlihat aktif,
Situs web jembatan yang telah kita buat tidak boleh memberikan link ke situs manapun termasuk ke situs web kita,

 Buat massive link ke situs-situs jembatan tadi minimal 10.000 Link dalam rentang waktu kira-kira 1 bulan,
Simpan semua link link yang telah kita buat dan biarkan link tersebut selama 2 sampai 3 minggu, kemudian index-kan secara bertahap dengan jasa indexing service misalnya 500 link/day,
Setelah sebagian besar linknya terindex, biarkan terlebih dahulu selama satu sampai dua minggu, kemudian barulah kita buat link dari situs jembatan tadi ke situs web kita.
Proses link building level 2 ini sebenarnya mudah apabila dipraktekkan.. Lakukan langkah-langkah dalam 2 sampai 4 bulan kalau ingin website kita lebih kuat lagi maka kita bisa melakukan step-step tersebut berulang-ulang dengan membuat ulang situs web jembatan yang baru.
Artinya kita membuat web yang berfungsi sebagai jembatan lagi dan melakukan Massive link building dari awal begitu seterusnya sampai web yang kita optimasi bertambah kuat, yang perlu kita perhatikan juga penggunaan anchor text, title atau artikel yang kita buat untuk massive link bulding yang kita lakukan harus benar-benar unik tidak boleh banyak duplikat.
Jadi kita harus menyiapkan keyword yang banyak dan untuk artikel kita bisa menggunakan article Builder atau kontent machine yang dispin menggunakan Spin rewriter, kalau kita menggunakan jasa link building biasanya artikel sudah disediakan oleh mereka, kita tinggal memberikan keyword-keyword yang akan dijadikan anchor textnya saja.
Begitu juga dengan service atau software yang kita gunakan harus berbeda-beda misal pada minggu pertama kita menggunakan gsa, Minggu selanjutnya kita menggunakan senuke, bahkan senuke pun bisa kita ganti-ganti template nya seperti pada penggunaan pertama kita menggunakan template full mounthy dan template yang lainnya untuk penggunaan selanjutnya agar masive link building yang kita lakukan unik dan tidak terdeteksi oleh search engine.
Jika kita menggunakan jasa link building maka kita bisa mengganti jasa-jasa tersebut secara berkala, misalnya kita bisa memesan backlink artikel direktori di fiverr, selanjutnya kita bisa memesan backlink blog Comment di fiverr, atau kita memesan backlink senuke di panel.seoestore.net, atau memesan GSA di seosoftwareservices.net dan yang lainnya intinya backlingking yang kita lakukan berbeda-beda setiap waktunya.

Yang perlu diperhatikan dalam strategi bekingking kali ini adalah:
Anchor teks yang beragam,
Artikel yang unik,
Titel yang beragam,
Adanya jeda,
Jangan membuat Link ke situs Utama terlebih dahulu,
Variasi link building,
Pastikan sebagian besar backlink terindex.
 Demikian materi Offpage SEO part 7 "Strategy Backlingking Level 2 : Massive Link Building" Yang bisa Bapak Salahudin Pelajari, Dengan memahami materi tersebut, KITA bisa membuat backlink yang banyak namun aman untuk website yang  dioptimasi...
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya Dimateri selanjutnya kita akan belajar tentang materi Offpage SEO part 8 "Strategy BacklingkingLevel 3: Search Engine Defense"
Seperti Apa "Strategy Backlingking Level 3" itu ???

Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com