Selasa, 14 Februari 2017

Offpage SEO 8 "Strategy Backlingking 3: Search Engine Defense"



Offpage SEO part 8 "Strategy Backlingking Level 3: Search Engine Defense"

search engine defense
Saatnya kita Mempelajari apa itu Strategy Backlingking Level 3: Search Engine Defense
Yuk Dipelajari...
Strategi backlinking level 3 kali ini berbeda dengan teknik backlinking sebelumnya di mana untuk teknik backlingking sebelumnya kita Arahkan semuanya ke homepage sedangkan untuk kali ini kita akan Arahkan backlink yang kita buat ke url postingan website kita.
Akan tetapi karena kita melakukan banyak sekali posting, lantas URL yang mana yang harus kita backlink? Jawabannya adalah kita akan membuat backlink untuk url yang paling mudah kompetisinya Dimana kita bisa mengecek di akun Google Search console yang kita miliki.
Di Google Search console kita bisa mengecek URL mana saja yang memiliki jumlah tayangan atau jumlah klik yang paling banyak, logikanya url yang memiliki tayangan banyak itu memiliki kompetisi rendah karena kita sama sekali belum memberikan backlink ke url tersebut tetapi url tersebut sudah memiliki tayangan yang cukup banyak, jadi kita melakukan teknik backlink kali ini setelah url website kita memiliki tayangan.
Hal ini kita lakukan agar proses backlinking yang kita lakukan menjadi lebih efektif dan tidak sia-sia, kita hanya memberikan backlink atau mengoptimasi URL yang memiliki kompetensi rendah saja dengan data-data yang cukup valid.
Cara untuk melihat url yang memiliki kompetisi Anda adalah pergi ke akun Google Search console, kemudian pilih menu telusuri analytics tracklist jumlah tayangan, checklist bagian laman, shortir dibagian tayangan dari mulai yang terbesar ke yang terkecil, kemudian kita akan melihat url-url dengan tayangan yang paling besar.
Pilih 3 - 5 url dengan tayangan yang paling besar, kemudian melakukan optimasi terhadap masing-masing url tersebut dengan teknik dan dosis seperti dibawah ini:
100-200 backlink web 2.0
30-50 backlink sosial bookmarking
30-50 backlink Wiki
50-100 high PA blog comment
50 sampai 100 backlink artikel directory
Kriteria diatas adalah kriteria awal yang harus kita lakukan, kita bisa melakukannya dalam rentang waktu 1 bulan dan jangan lupa penggunaan artikel dan anchor text harus unik, Pastikan semua backlink yang kita buat terindex, apabila belum memiliki efek tingkatkan terus dosisnya secara bertahap sampai Anda mendapatkan posisi pertama di keyword yang kita bidik tersebut.
Kita juga bisa menggunakan link wheel untuk mengoptimasi URL yang kita bidik,
Gunakan dengan menggunakan freeblog dari domain-domain yang berbeda-beda misalnya blogspot, blog.com, Weebly dan lain-lain.. lakukan teknik ini ke halaman url dengan anchor text dan artikel yang beragam.
Cukup buat 3 sampai 5 free blog dari setiap link wheel yang kita buat, kemudian kita buat link wheel yang lainnya dengan akun freeblog yang berbeda.
Demikian materi Offpage SEO part 8 "Strategy Backlingking Level 3: Search Engine Defense" Yang bisa anda Pelajari,
Dengan memahami materi tersebut, kita bisa mempertahankan website yang kita optimasi di hasil pencarian search engine......
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya yah  ..selanjutnya kita akan belajar materi tentang  "Strategy Backlingking Level 4: MengcopyBackling Kompetitor"  Seperti Apa "Strategy Backlingking Level 4" itu ???
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com <<<===