Rabu, 15 Februari 2017

Offpage SEO 9 Mengcopy Backling Kompetitor



Offpage SEO part 9 Strategy Backlingking Level 4: Mengcopy Backling Kompetitor
 
Offpage Seo 9 copy backlink kompetiter
Menanam   backlink seperti backlink kompetitor
Mari kita belajar Offpage SEO part 9 Strategy Backlingking Level 4: Mengcopy Backling Kompetitor
Disimak baik-baik yah...
Kali ini kita akan belajar bagaimana caranya mengcopy backlink dari kompetitor kita, cara ini adalah salah satu cara yang paling mudah dan cepat yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan backlink yang banyak dan sudah terbukti efektif menaikkan ranking suatu website.
Caranya kita cari website-website yang telah merangking di keyword atau niche yang kita bidik, Setelah itu ambil semua halaman web tersebut minimal 10 web, Masukan semua laman web tersebut satu persatu ke tool backlink checker seperti ahref, Majestic dan yang lainnya.
Setelah itu klik link checker tersebut akan menampilkan backlink-backlink yang dimiliki oleh website yang kita cek, kemudian kita bisa mendownload semua backlink tersebut dengan menggunakan fasilitas export / raw export.
Setelah halaman backlink didownload kita bisa sortir halaman backlink mana saja yang bisa kita tanami backlink kembali untuk website kita, biasanya tipe-tipe backlink seperti blog comment atau social bookmarking yang bisa kita Tanami backlink kembali untuk situs web kita.

Demikian materi Offpage SEO part 9 "Strategy Backlingking Level 4: Mengcopy Backling Kompetitor" Yang bisa di Pelajari, Dengan memahami materi tersebut, kita bisa menemukan banyak backlink berkualitas yang berasal dari kompetitor di search engine..
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya yah  ..
Dimateri selanjutnya kita akan belajar materi tentang "Penerapan Strategy Backlingking"..   Seperti Apa "Penerapan Strategy Backlingking" itu ???

Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing.. Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim JagoanIM.com Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..

Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com <<<===