Jumat, 10 Februari 2017

Offpage SEO part 6



Offpage SEO part 6 Strategy Backlingking Level 1 : Domain Power UP
Mari Kita Belajar Materi "Strategy Backlingking Level 1 : Domain Power UP"
Materi ini Cukup Menarik Untuk Dikuasai ,
Offpage seo part 6
Strategy backlingking level 1 kali ini adalah proses backlingking yang pertama kali kita lakukan terutama ketika akan mengoptimasi website baru, jadi kita akan memperkuat homepage dari website kita terlebih dahulu agar proses backlingking selanjutnya bisa lebih aman kita lakukan.
Yang perlu diperhatikan sebelum kita melakukan backlingking yang pertama ini adalah umur domain dari website kita yang akan dibackling harus berusia minmal satu bulan terlebih dahulu dan post atau artikel yang ada di dalam website tersebut minimal 30 buah, dengan sudah memiliki struktur yang baik dan beberapa halaman penting.
Strategi backlink yang pertama ini semua kita arahkan semua ke halaman homepage saja sampai homepage tersebut memiliki authority minimal 5 ( DA=5 ) , setelah homepage cukup kuat maka barulah kita lakukan teknik backlingking selanjutnya.
Dengan memberikan backlink ke halaman homepage kita juga secara tidak langsung membantu memperkuat halaman-halaman yang ada di dalamnya, karena homepage biasanya mengalirkan kekuatan yang diterimanya ke semua postingan melalui widget yang ada di homepage tersebut.
Dosis dan type backlink yang bisa kita buat pada strategi backlink 1 ini diantaranya:
80 – 100 guest post,
1000 – 5000 freeblog / web 2.0
50 – 100 social bookmark
50 – 100 artikel directory
50 – 100 website wiki
50 – 100 blog comment high PA dan low outbond link
30 – 50 forum profile Domain Authority minmal 20
Video sharing minimal 20 link
Untuk artikel bisa kita ngarang sendiri, tool yang bisa kita gunakan agar proses pembuatan artikel lebih mudah dilakukan adalah https://speechnotes.co , caranya kita kunjungi website tersebut lalu kita hubungkan micropon ke computer kita dan kita ngomong saja apa yang ada dipikiran kita yang tetunya masih memiliki bahasan yang sama dengan website yang akan di backling.
Setelah itu website tersebut akan membuat pembicaraan yang kita lakukan melalui micropon menjadi tulisan, kemudian tulisan tersebut bisa kita post untuk dijadikan backling.. pokoknya artikel atau tulisan untuk backlink ini yang penting unik minimal 200 kata, ngaco-pun tidak apa-apa dan jangan lupa kasih gambar atau video jika memungkinkan.
Lakukan proses backlingking dalam rentan 3 – 6 bulan sejak kalian memulai backlingking tersebut, angka atau dosis yang saya tetapkan bukanlah sesuatu yang mutlak akan tetapi ini untuk patokan terutama para pemula biar tidak bingung saat mengerjaknnya.. jadi kalian memiliki target didalam melakukan backlingking tersebut.
Lakukan proses backlingking secara bervariasi setiap harinya agar kita tidak menjadi jenuh saat melakukannya, soalnya sepengalaman saya proses backlingking adalah hal yang paling melelahkan dan membosankan didalam teknik SEO jadi lakukan apapun itu agar membuat anda tidak jenuh saat melakukan proses backlingking tersebut.
Apabila kamu sudah bisa melakukan teknik backlingking sesuai dengan dosis yang saya berikan diatas dan kamu juga telah memiliki postingan artikel minimal 200 post maka saya yakin kemungkinan besar kamu sudah memiliki trafik harian dari search engine asalkan semua backlingnya sudah terindex.
Untuk proses indexing dari backling yang telah kita buat kita bisa melakukannya bertahap, jangan dilakukan sekaligus artinya setiap harinya kita melakukan proses indexing tersebut bahkan bisa juga kita langsung mengindexkan semua backling yang telah kita buat saat itu juga, kita bisa mem-ping halaman backling tersebut atau kita bisa membookmark halaman-halaman tersebut.
Penting untuk diperhatikan juga adalah penggunaan abchor text yang kita buat harus beragam karena kalau tidak beragam bisa berbahaya, buat minimal 100 variasi anchor text yang terdiri dari url web, nama domain dan keyword lain yang relevan.
Strategi backling kali ini tidak harus dilakukan terburu-buru lakukan semuanya dengan perlahan-lahan sambil kita terus membuat artikel untuk website kita, bahkan kita harus memprioritaskan membuat artikel dibanding membuat backlink, misalnya dalam setiap harinya kita membuat 5 artikel setelah itu baru kita membuat backlink.
Demikian materi Offpage SEO part 6 "Strategy Backlingking Level 1" selanjutnya akan belajar materi tentang materi Offpage SEO part 7 "Strategy Backlingking Level 2 : Massive Link Building"
Seperti Apa "Strategy Backlingking Level 2" itu ???
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..
Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Owner ==>> JagoanIM.com <<<===