Rabu, 25 Januari 2017

Cara Membuka Jasa di Internet



Cara Membuka Jasa di Internet
Di dunia Internet atau online Kita juga bisa mempromosikan jasa dari keahlian yang kita miliki, banyak sekali peluang yang bisa kita dapat apabila kita mempromosikan usaha atau jasa yang kita miliki di dunia Internet.

Kita bisa mempromosikan jasa yang telah kita buka di dunia offline yang ditujukan untuk daerah di sekitar kita saja, maksudnya kita mentarget orang-orang yang ada di sekitar kita atau bisa mentarget orang-orang di berbagai daerah.

Misalkan kita memiliki jasa offline yang mentarget orang-orang di tempat kita berada saja seperti service komputer, service AC, service mobil dan lain-lain hal ini bisa kita promosikan melalui internet.

Karena dengan internet kita bisa memudahkan orang-orang disekitar kita mengenal jasa yang telah kita buka sehingga pelanggan kita menjadi semakin banyak, ini bisa kita lakukan dengan mudah misalnya dengan teknik lokal SEO.

Salah satu contohnya ketika kita membuka jasa service computer kita bisa mentarget kata kunci seperti service komputer terbaik, service komputer termurah dll yang ditambah dengan nama daerah yang kita terget misal; service komputer terbaik di bandung, service komputer di jakarta dll.

Sehingga jasa komputer yang kita buka menjadi lebih populer di internet di mana Banyak sekali orang yang mencari jasa tersebut, ini bisa memberikan keuntungan buat kita apabila website yang mempromosikan jasa kita ditemukan oleh orang yang mencari tersebut.

Kita juga bisa membuka usaha yang menjangkau orang-orang di wilayah yang lebih luas tidak hanya orang-orang yang ada tak sekitar kita saja, misalnya jasa web development, jasa penulis artikel dan yang lainnya yang Intinya kita bisa mencari orang-orang di banyak tempat tanpa perlu kita pergi Ke tempat tersebut.

Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh ==> JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "
Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
 
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..
Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID