Jumat, 24 Februari 2017

Cara beriklan di facebook



Facebook ADS Intermediate – Cara beriklan di facebook Pendahuluan
Materi Ini Cukup Penting Agar Bisa Menguasai Facebook ads Dengan Lebih Mudah..
Facebook ADS Intermediate
Cara beriklan di facebook
Cara beriklan di facebook Sebelum anda melanjutkan ke materi ini ada baiknya anda harus membaca dan memahami beberapa ketentuan atau aturan main yang ada di facebook ads agar iklan yang anda jalankan tidak melanggar peraturan atau aturan main yang telah ditetapkan, ketentuan atau aturan main bisa di lhhat di https://www.facebook.com/policies/ads ...
Sekarang kita saatnya belajar facebook ads lebih serius, kita akan belajar strategi dan teknikal dengan lebih detail namun mudah untuk difahami kuncinya adalah anda harus buru-buru mempraktekannya jangan cuman di bayangkan saja.

Pendahuluan
Untuk memahami materi teknikal seputar Facebook Ads sebenarnya sangat mudah, yang sulit biasanya adalah menerapkan strategi yang akan kita pilih baik itu strategi pemilihan materi iklan atau strategi penargetan serta waktu dijalankannya iklan tersebut.
Untuk Mahir di pemilihan strategi harus membutuhkan banyak praktek, jadi apabila kita hanya membaca atau mempelajari materi saja maka kecenderungannya kita akan tetap kesulitan dalam pemilihan strategi iklan yang akan kita jalankan.
Untuk lebih mudah di dalam memahami strategi facebook yang bisa kita terapkan sebaiknya kita mengenal beberapa hal yang harus dipahami, diantaranya adalah:
Kita Harus bisa membuat teks atau gambar iklan yang menarik perhatian-- karena seperti kita ketahui bahwa facebook itu banyak sekali informasi yang bertebaran jadi kita harus bisa mencuri perhatian pengguna Facebook agar bisa mengklik iklan yang kita tampilkan.
Dengan menguasai pembuatan materi iklan baik text ataupun gambar yang bisa menarik perhatian pengguna facebook, ini bisa menjadi modal yang sangat besar bagi seseorang yang ingin memulai beriklan di facebook ads.
Dalam mempelajari teknik membuat materi iklan baik itu berupa text atau tulisan kita bisa sering-sering melihat dan mengamati iklan-iklan yang banyak ditayangkan di internet baik itu di facebook atupun di search engine.

Memahami jenis-jenis campaign dan struktur iklan-- Sekarang jenis campaign dari facebook ads semakin banyak dibandingkan beberapa tahun yang lalu, akan tetapi jangan sampai kita menjadi kebingungan dalam hal memilih campaign ini sehinngga kita jadi tidak fokus didalam menjalankan iklannya.
kita harus menetapkan tujuan iklan terlebih dahulu, misalnya apkah kita ingin membuat like FP kita semakin banyak atau kita ingin kunjungan ke website kita meningkat atau bahkan kita hanya ingin memanggil kembali orang-orang yang telah mengunjungi website kita (retargeting).
Setelah kita menetapkan tujuan dibuatnya iklan barulah kita memilih jenis campign yang tepat sesuai dengan tujuan yang telah kita buat sehingga iklan yang telah kita jalankan bisa maksimal dan tidak sia-sia.
Untuk diawal-awal kita bisa memilih campaign yang sudah umum digunakan orang terlebih dahulu seperti Click to Website, Iklan Interaksi Kiriman Halaman atau Iklan Konversi Situs Web , setelah kita menguasai dan sudah terbiasa menjalankan iklan di facebook maka kita bisa mencoba jenis campaign lainnya.
Kita juga harus memahami dengan baik struktur ads yang tersedia di facebook, dari mulai ads sets, ads serta cara kerja dan kombinasi yang bisa dilakukan dari keduanya.

Mencari dan Memilih Target Market (targeting)-- Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa ide awal iklan kita di facebook adalah mencari suatu komuunitas atau sekumpulan orang yang menyukai suatu hal tertentu yang memiliki kemungkinan menyukai produk atau jasa yang kita promosikan.
Jadi ibaratnya kita menjadi seorang sales yang kesana kemari mempromosikan suatu barang namun kita filter kemana saja barang tersebut kita promosikan karena pada dasarnya orang-orang di facebook tidak mencari barang atau jasa yang kita promosikan.
Karena ide awalnya adalah mencari atau menemukan suatu komunitas yang sesuai dengan produk atau jasa yang kita promosikan maka kita harus kenali dahulu kira-kira orang yang memiliki kemungkinan menyukai produk atau jasa yang kita promosikan itu siapa?
Mereka itu siapa, tinggal dimana, jenis kelaminnya apa, umurnya berapa, menyukai apa, kegiatannya apa dan hal-hal lainnya yang menunjukan karakterisitk dari target market yang kita pilih, misalnya kita menjual produk sepakbola maka kita bisa menntarget laki-laki, menyukai page sepakbola, suka check in di stadion (misal GBK), gemar bermain game football manager dll..
Makanya mencari dan memilih target market (audiens) didalam facebook ads adalah salah satu teknik dasar yang harus kita miliki, di bagian teknikal saya akan memberikan beberapa contoh mencari target market atau audiens di facebook akan tetapi kalian harus kembangkan sendiri sesuai dengan karakterisitik niche yang dipilih. Mencari dan mempelajari target market / audiens bisa dilakukan dengan mengguakan fitur audience-insights atau wawsan pemirsa.

Testing Iklan / Split testing-- Mengetest iklan yang akan kita jalankan adalah seperti halnya kita melakukan sebuah investasi didalam dunia bisnis karena setelah kita mendapatkan iklan serta target market yang tepat maka kita bisa mengambil keuntungan yang banyak kapapun sampai kapanpun selama orang-orang tersebut masih terhubung dengan facebook.
Karena pada dasarnya interest atau minat atau ketertarikan seseorang terhadap sesuatu hal biasanya tidak akan berubah kecuali minat atau interest tersebut bersifat musiman, misalnya seseorang yang menyukai sepakbola maka kecenderungannya orang tersebut akan menyukai sepakbola terus menerus.
Apalagi kalau target market yang kita miliki sangat tertarget dan spesifik maka ini bisa menjadi aset yang sangat menguntungkan buat kita sehingga kita harus serius didalam hal melakukan testing iklan dan jangan takut untuk mengelurkan sejumlah budget hanya untuk mencari iklan atau target market mana yang menguntungkan.
Mindset yang benar didalam adalah kita jangan dahulu berfikir yang namanya keuntungan terlebih dahulu akan tetapi kita fokus mencari iklan mana yang efektif serta target arket mana yang bisa menghasilkan pembelian.
Lakukan testing iklan ini sampai menemukan winning campaign serta winning audiens biasanya memerlukan waktu 3-5 hari untuk melakukan testing iklan tersebut dan biasanya juga memerlukan budget kira-kira 500 sampai 1 juta rupiah.
Kita jangan hanya membuat satu atau dua buah adset/iklan saja, akan tetapi kita bisa membuat banyak adset serta adgroup bahkan banyak campaign sekaligus agar data yang kita miliki lebih banyak sehingga analisa yang kita lakukan lebih maksimal.
Inti dari testing iklan / split testing adalah menemukan materi iklan yang mengahasilan banyak interaksi (klik, share,comment dll), mendapatkan iklan dengan biaya yang cukup murah dan mendapatkan data target market (interest, minat, umur gender, kota dll) yang memiliki ketertarikan cukup tinggi dengan produk atau jasa yang kita promosikan.

Bisa Membaca dan membuat Report-- Karena kita bermain paid advertising maka kita harus pandai membuat report dan membaca serta menganalisa report tersebut karena apabila kita tidak bisa melakukannya maka kecenderungannya kita akan mengalami biaya iklan yang mahal dengan hasil yang belum tentu maksimal.
Facebook sendiri memiliki fitur yang sangat komplit termasuk didalam hal fasilitas yang memudahkan kita membaca report atau hasil dari iklan yang kita jalankan sehingga jika kita bisa dengan mudah mengeliminasi iklan-iklan yang kurang maksimal atau iklan yang memiliki biaya mahal.
Akan tetapi jika kita tidak mau ribet, kita bisa melihat pelaporan iklan dengan lebih sederhana tanpa harus menggunkan fitur yang ada di facebook misalnya dengan melihat langsung data penjualan yang kita miliki, apabila kita play iklan dan tidak terjadi penjualan maka kecenderungannya iklan tersebut memiliki konversi yang kurang baik.
Atau kita bisa melihat dari budget iklan yang ditagih oleh pihak facebook untuk iklan yang kita jalankan, apabila mahal maka kemungkinan target market yang kita pilih kurang tepat sehingga kita bisa menggantinya atau mencari target market yang lain.
Akan tetapi jika kita tidak memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh facebook maka kita akan kehilangan suatu fasilitas yang sebenarnya bisa kita manfaatkan dan itu cukup merugikan kita seperti misalnya fitur pixel yang memiliki banyak manfaat diantaranya untuk retargeting atau melihat konversi penjualan.
Inti dari membaca report adalah kita mengetahui iklan-iklan mana saja yang memiliki klik yang banyak, harga murah dan target market yang banyak melakukan pembelian, setelah kita memiliki data tersebut selanjutnya kita bisa lebih mengoptimalkan iklan yang menurut kita efektif dan mem-pause atau mendelete iklan yang tidak efektif.

Optimasi iklan-- Setelah kita mendapatkan winning campaign baik itu target market ataupun materi iklan yang telah kita buat maka langkah selenjutnya kita optimasi iklan tersebut dengan cara memilih data-data adset mana saja yang memiliki tingkat efektifitas paling baik.
Misalnya kita mendapatkan bahwa orang-orang yang berumur 24-35 tahun memiliki tingkat interaksi yang paling tinggi maka kita membuat iklan lagi yang mentarget rentang umur 24-35 tahun tersebut, atau kita mendapatkan bahwa orang-orang yang tinggal di daerah Jakarta memiliki intaraksi paling baik maka kita targetkan terlebih dahulu ke daerah Jakarta.
Ditahap optimasi ini sebaiknnya kita membuat campaign dan adgroup yang baru dengan memasukan data-data yang menjadi winning di tahap testing iklan, seperti demography, gender, umur, interest dll, sedangkan untuk campaign kita bisa memilih campaign mana yang paling efektif.
Adapun untuk adsets atau materi iklan kita bisa menduplikasi adsets atau materi iklan terbaik dari campaign yang telah kita buat, cara menduplikasi bisa kita lakukan di power editor yaitu kita memilih adsets atau materi iklan (text dan gambar) mana saja yang memiliki tingkat klik paling banyak.
Kita juga bisa menambahkan budget harian dari winning campaign yang kita miliki misalnya kita bisa naikan budget dari Rp 50.000 /day ke Rp 100.000/day lakukan penaikan budget ini secara berkala agar tidak menimbulkan error ( ads manager error ), maksudnya jangan kita lakukan penaikan budget terlalu ektrem misal dari Rp 50.000 /day menjadi Rp 500.000 /day , lakukan semuanya secara perlahan-lahan.
Dan bukan berarti apabila kita menaikan budget iklan otomatis ROI atau Profit juga ikut naik, bisa jadi apabila kita menaikan budget iklan malah justru kita menjadi rugi, oleh karena itu kita harus benar-benar jeli saat kita hendak menaikan budget iklan.
Optimasi lainnya kita bisa membuat campaign menggunakan data-data yang cukup baik akan tetapi tidak sebaik data-data yang telah kita pilih sebelumnya, misalnya untuk rentang umur yang memiliki interaksi terbaik adalah 24-35 sedangkan yang kedua adalah rentang 36-45, maka kita bisa membuat campaign lagi dengan mentarget rentang umur 36-45 tersebut.
Atau menurut data yang kita dapat dalam testing iklan kota yang memiliki interaksi terbaik adalah Jakarta setelah itu bandung, maka untuk winning campaign yang kedua ini kita bisa mentarget bandung dan yang lainnya, Lakukan langkah-langkahnya seperti membuat campaign sebelumnya sampai kita menemukan winning campaign baru sedangkan untuk adset kita bisa tetap mengguakan materi yang terbaik sebelumnya.
Ingat, saat kita mengoptimasi winning campaign yang telah kita miliki kita juga harus memperhatikan data-data penjualan yang terjadi untuk produk atau jasa yang kita promosikan tersebut, karena inti dari optimasi iklan adalah kita menemukan iklan yang banyak menghasilkan penjualan bukan hanya sekedar mendapatkan iklan yang murah dan klik yang banyak.

Retargeting-- Retargeting adalah iklan yang mentarget kembali audiens atau visitor yang telah mengunjungi website yang kita miliki, dengan teknik retargeting kita bisa mentarget visitor yang benar-benar mengenal atau memiliki ketertarikan terhadap website kita.
Beberapa tujuan atau manfaat dari teknik retargeting:
Mentarget orang-orang yang belum membeli produk yang kita promosikan-- ketika kita sedang mempromosikan suatu produk atau jasa maka visitor-visitor yang dihasilkan dari iklan yang jalankan belum tentu langsung membeli produk atau jasa tersebut di hari yang sama.
Bisa jadi ketika mereka melihat halaman penawaran dari produk atau jasa yang anda iklankan mereka belum memiliki uang atau belum memiliki waktu yang memungkinkan untuk melakukan transaksi pembelian.
Dengan teknik retargeting ini kita bisa mengingatkan kembali mereka yang telah mengunjungi halaman web dari produk atau jasa yang kita tawarkan sehingga mereka bisa segera membeli produk atau jasa yang kita tawarkan tersebut.
Biasanya Teknik ini ditujukan apabila iklan yang kita jalankan memiliki banyak visitor atau pengunjung akan tetapi konversi penjualan dari visitor tersebut masih sedikit, sehingga kita bisa optimalkan agar konversi penjualan dari visitor tersebut meningkat.
Target semua orang yang telah mengunjungi situs web kita-- Dengan Retargeting Kita juga bisa mentarget semua orang yang telah mengunjungi situs web kita, ini biasanya dilakukan agar kita menjadi lebih dekat dengan visitor webtersebut.
Kita juga bisa menggunakan retargeting apabila kita memiliki produk atau jasa yang terbaru, sehingga orang-orang tersebut mengetahui dan sangat memungkinkan untuk melakukan pembelian karena mereka telah memiliki keterkaitan dengan website yang kita miliki.
Duplikasi-- Setelah kita mendapatkan beberapa winning campaign baik itu dari materi iklan (adsets) atau target market (audiens) dan kita juga telah mendapatkan keuntungan dari penjualan produk atau jasa yang kita iklankan maka langkah selanjutnya kita dupllikasi teknik dan strategi iklan tesebut untuk mendapatkan hasil yang lebih besar lagi.
Ada beberapa teknik duplikasi yang bisa kita lakukan diantaranya adalah:
Kita menduplikasi strategi iklan yang telah kita terapkan untuk mendongkrak penjualan produk yang sama, maksudnya kita mencari target market atau audiens baru dengan cara yang sama seperti sebelumnya sampai menemukan kembali winning campaign yang mampu menghasilkan penjualan.
Misalnya pertama kita menjual produk-produk sepak bola ke target market atau audiens seputar pencinta club sepak bola, maka kita bisa membuat target market baru ke target market atau audiens seputar brand atau produk sepakbola yang sudah terkenal atau seputar situs web terkenal yang membahas seputar sepakbola dll.
Teknik dupllikasi lainnya adalah kita menawarkan produk berbeda ke target market yang sama, jadi kita bisa membuat campaign baru dengan target market yang sama dengan sebelumnya (bisa duplicate di power editor) namun menawarkan produk yang berbeda.
Jadi kita hanya mengedit url tujuan dan adsets (materi iklan) yang tentu disesuaikan dengan produk baru yang kita promosikan, misal sebelumnya kita mempromosikan produk baju bola maka kita bisa membuat campaign baru untuk mempromosikan sepatu bola atau produk lainnya.
Lakukan langkah-langkahnya seperti sebelumnya sampai kita menemukan winning campaign yang bisa menghasilkan penjualan, kemudian kita bisa menduplikasi terus sampai kita mendapatkan profit yang diinginkan.


Demikian materi tentang "Facebook ADS Intermediate - Pendahuluan" Dengan memahami materi tersebut, anda bisa lebih mudah dalam memahami Facebook ADS..dan Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya .. selanjutnya kita akan belajar  tentang Materi "Teknikal Facebookads"...
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh… JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim 
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..
Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Agil Nie ardiyan
Owner ==>> JagoanIM.com  <<<===

Kamis, 23 Februari 2017

Teknik beriklan yang tepat



Teknik beriklan yang tepat

Mari Kita "Pelajari Teknik beriklan yang tepat dengan menggunakan -alat- untuk membuat iklan yang berhasil"

Bagaimana kita mengetahui jika iklan digital berhasil?
Platform iklan digital menawarkan alat untuk membantu mengukur keberhasilan kampanye kita dan mengetahui hasil apa yang kita dapatkan sebagai ganti uang yang kita belanjakan.
Berikut adalah beberapa saran untuk memahami hasil iklan kita dan menetapkan tujuan untuk meningkatkan hasil kita:
Apakah kita menjangkau orang yang tepat?
Bandingkan pemirsa yang kita tetapkan dengan hasil yang kita lihat. Ini merupakan kabar baik jika orang-orang di pemirsa target merupakan orang-orang yang berinteraksi dengan iklan kita. Jika orang-orang di luar pemirsa kita melihat iklan, kita mungkin perlu menyesuaikan pemirsa tersebut. Sebagai contoh, kita mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih pemirsa yang lebih spesifik.
Berapa biaya yang kita habiskan per tindakan?
Hasil iklan kita harus menampilkan berapa biaya yang harus dibayarkan per tindakan di iklan kita. Misalnya, jika kita membelanjakan $25 di kampanye dan mendapatkan 60 klik, maka biaya per klik adalah sekitar $0,41. Dari waktu ke waktu, kita akan memiliki keinginan untuk meningkatkan jumlah tindakan dan menurunkan biaya per masing-masing tindakan.

Apakah kita menghabiskan jumlah yang dianggarkan?
Meskipun kita menetapkan jumlah anggaran, kita mungkin tidak membelanjakan seluruh jumlah itu karena iklan kita tidak disajikan kepada pemirsa kita. Faktor-faktor seperti penawaran rendah atau kualitas iklan kita dapat juga memengaruhi penyajian iklan kita. Jika kita melihat tren di mana kita tidak menghabiskan jumlah anggaran, evaluasi ulang jumlah yang sudah kita tetapkan.

Jangkau Pemirsa yang Relevan dengan Bisnis kita
Dengan opsi penargetan iklan Facebook, kita dapat membuat pemirsa yang terdiri dari orang-orang yang kemungkinan besar akan tertarik dengan apa yang ingin kita sampaikan. Baik untuk perusahaan besar maupun kecil, kita akan menemukan opsi penargetan yang cocok dengan tujuan kita. Ikuti kiat-kiat di bawah untuk menemukan dan menjangkau pelanggan yang relevan dengan bisnis kita, dan mulai mengembangkan bisnis kita sekarang juga.
Kiat untuk mengatur ukuran pemirsa kita
Menyiapkan pemirsa
Sebelum mulai membuat pemirsa dengan menggunakan opsi penargetan iklan Facebook, kita harus tahu berapa banyak orang yang ingin kita jangkau dan apa yang ingin kita jangkau dengan iklan kita.
Buat pemirsa sempit:
Dengan menargetkan iklan kita kepada kelompok orang yang lebih kecil dan lebih spesifik, kita dapat mempersonalisasi teks dan gambar kita untuk menarik pemirsa kita.
Buat pemirsa luas:
Dengan menargetkan iklan kita kepada pemirsa luas, kita akan dapat membangun kesadaran merek dan memopulerkan.
Mengapa ukuran pemirsa menjadi sesuatu yang penting:
Jika pemirsa terlalu kecil, kita mungkin menemukan bahwa iklan kita tidak berkinerja sebaik yang kita inginkan. Pastikan kita menargetkan minimal kepada beberapa ribu orang.
Jika pemirsa kita terlalu besar, kita mungkin menemukan bahwa kita tidak mendapatkan jumlah tayangan sesuai keinginan kita.
Orang dalam pemirsa target kita dapat melihat iklan kita, tapi anggaran kita mempengaruhi berapa banyak yang akan melihatnya. Jika anggaran kita terlalu kecil dan pemirsa kita terlalu besar, iklan kita mungkin berkinerja di bawah harapan dibandingkan dengan pengiklan yang menargetkan pada pemirsa yang serupa dengan anggaran yang lebih besar. Dalam pembuatan iklan, kita dapat melihat Definisi Pemirsa untuk melihat jumlah estimasi orang yang cocok dengan penargetan kita.

Dasar-dasar penargetan
Opsi penargetan dasar termasuk lokasi, usia, dan jenis kelamin.
Penargetan Lokasi: Kita dapat menargetkan orang berdasarkan negara, provinsi, kawasan, kota, atau kode pos, atau dengan mengatur lokasi khusus seperti alamat jalan. kita juga dapat memilih menargetkan iklan kita kepada pemirsa dalam radius tertentu di sekitar bisnis kita.
Bisnis lokal: Penargetan radius mungkin menjadi opsi bagus jika pelanggan kita berada di sekitar toko kita.
Non-lokal, online, atau lainnya: Penargetan beberapa lokasi mungkin membantu menjangkau pemirsa kita di berbagai tempat.
Penargetan usia: kita dapat mengatur rentang usia tertentu untuk pemirsa kita, mulai 13 hingga 65+.
Penargetan jenis kelamin : Bergantung pada pemirsa kita, kita dapat memilih menargetkan pada laki-laki saja atau perempuan saja. Untuk menargetkan semua jenis kelamin, termasuk yang belum menentukan jenis kelamin, pilih semua.
Persempit pemirsa kita berdasarkan minat, demografi, perilaku, koneksi, dan lainnya
Mempersempit pemirsa
kita dapat menjangkau pemirsa yang lebih relevan dengan menambahkan penargetan tambahan melalui opsi minat, perilaku, demografi.
Minat
Jangkau pemirsa berdasarkan hal-hal yang mereka minati. Jika kita hanya menargetkan beberapa minat saja, sebaiknya kita menggunakan topik terkait guna membantu meningkatkan jangkauan potensial kita, namun dengan tetap menargetkan pada pemirsa yang relevan.
Demografi
Jangkau orang tidak hanya berdasarkan usia dan jenis kelamin. kita akan menemukan opsi untuk menargetkan orang berdasarkan sekolah mereka, peristiwa penting terbaru, dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, jika bisnis kita mengkhususkan pada busana pernikahan, kita dapat menargetkan pada orang yang baru saja bertunangan.
Perilaku
Jangkau orang berdasarkan perilaku pembelian mereka, penggunaan perangkat, dan lainnya. Sebagai contoh, jika kita adalah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam bidang kesehatan, kita dapat menargetkan pada orang yang menyumbang untuk gerakan sejenis di waktu lampau.
Koneksi
kita dapat menjangkau orang yang sudah terhubung dengan bisnis kita. Koneksi tersebut terdiri dari orang-orang yang terhubung dengan Halaman Facebook, aplikasi, atau peristiwa kita. Sebagai contoh, jika kita menginginkan suka Halaman baru, kita dapat mengecualikan orang-orang yang menyukai halaman kita.

Lacak kinerja pemirsa kita dengan Wawasan Halaman Facebook
Memantau kinerja pemirsa kita
Skor relevansi iklan kita akan membantu kita memahami bagaimana kinerja iklan kita untuk pemirsa target kita. Setelah iklan kita menerima 500 tayangan, kita akan mendapatkan skor relevansi mulai 1 hingga 10. 10 berarti iklan kita sangat relevan dengan pemirsa kita, sementara 1 berarti iklan kita sangat tidak relevan dengan pemirsa kita.
Jika kita memiliki skor relevansi yang rendah, cobalah memperbarui pemirsa kita atau mengubah materi iklan kita agar lebih menarik bagi pemirsa yang sudah kita buat.
Perlu bantuan terkait pemirsa?
Jika Halaman Facebook kita memiliki 30 suka atau lebih, kita akan dapat melihat Wawasan Halaman. Wawasan Halaman menyediakan informasi demografi mengenai orang yang menyukai Halaman kita. Cobalah menggunakan data ini untuk membuat pemirsa berikutnya.
Jika kita ingin mempelajari selengkapnya tentang pemirsa target agar kita dapat membuat iklan yang lebih relevan untuk mereka, cobalah Wawasan Pemirsa.
Demikian materi basic facebook ads yang diambil dari https://www.facebook.com/business/ , materi ini materi pengenalan facebook ads terutama bagi anda yang baru mengenal dunia facebook ads agar anda tidak terlalu bingung saat memulainya, bila anda sudah terbiasa menggunakan facebook ads maka bisa abaikan materi basic ini.


Demikian materi tentang " cara menggunakan -alat untuk membuat iklan yang berhasil "  Dengan memahami materi tersebut,kita bisa membuat dan mengukur iklan yang efektif bagi bisnis
Jangan Lupa Untuk dipraktekan materinya Dimateri selanjutnya akan belajar materi tentang "Facebook ADS Intermediate - Pendahuluan"
Materi Pembelajaran ini dipersembahkan oleh… JagoanIM.com
" Pembelajaran Internet Marketing Yang Benar-Benar Mudah, Murah dan Menyenangkan "

Bila ingin lebih serius mempelajari dahsyatnya internet marketing..
Saya sangat menyarankan untuk bergabung bersama tim 
JagoanIM.com
Karena disana akan mempelajari internet marketing dengan lebih detail dan lebih intensive..
Sukses Buat kita yang mau berduit (Do’a, Usaha, Ikhlas dan Tawakal)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
PengusahaOnline.club
Konsultan@pengusahaonline.club
Jalan Pangeran Muhammad, Majalengka, Jawa Barat, 45471, ID
Salam Sukses Berkah

Owner ==>> JagoanIM.com  <<<===